Lencana Facebook

Rabu, 14 September 2016

Walikota Binjai Silaturahmi Bersama Warga Muhammadiyah
MedanBisnis - Binjai. Walikota Binjai HM Idaham SH Msi dan ketua TP PKK Hj Lisa Andriani, SPi, menghadiri silaturahmiMuhammadiyah di Pendopo Umar Baki, Sabtu ( 25/7). Di hadapan ratusan warga Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Binjai, Idaham sangat mengapresiasi berbagai program Muhammadiyahdengan amar makruf nahi mungkar serta meningkatkan pendidikan. Walikota Binjai juga berharap silaturahmi wargaMuhammadiyah yang dihadiri pengurus Aisyiyah, Tapak Suci dan komponen lain dapat meningkatkan amal Muhammadiyah .
Kepada perwakilan Muhammadiyah Binjai yag akan megikuti muktamar di Makasar, Idaham berpesan untuk mengambil hikmah hasil muktamar guna dijadikan program di Kota Binjai.

Sebagai organisasi tertua di Indonesia, Muhammadiyah punya andil cukup besar dalam kemerdekaan dan pembangunan, begitu juga di kota Binjai, Muhammadiyah cukup berperan aktif membantu proses pembangunan kota Binjai menjadi kota idaman.

"Dengan silaturahmi kerja sama yang sudah dibina hendaknya dapat dilanjutkan," katanya. Idaham juga berhaap warga Muhammadiyah Kota Binjai mendoakannya untuk melanjutkan kepimpinan di kota rambutan tersebut.

Pengurus Muhammadiyah Binjai Dasril Suar, mengemukakan, kerja sama Pemko Binjai dengan Muhammadiyah selama kepimpinan HM Idaham sangat erat. WaliKota melalui Pemko Binjai juga membantu berbagai sarana termasuk dana operasional masjid Taqwa.

Silaturahmi Muhamamdiyah Kota Binjai dihadiri Wakil Ketua Pimpinan Muhammadiyah Sumut Drs H Dalail Ahmad, MA, Ketua Muhammadiyah Binjai As Adinata, Ketua STAI Al Islahiyah Drs. H. Yundiser, MPd dan tausiyah di sampaikan Ketua MUI Binjai DR. HM Jamil, MA. (arma delisa)

Sumber : Medan Bisnis 27 Juli 2015, pukul 10:42

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops