Lencana Facebook

Rabu, 14 September 2016

PRM NANGKA BINJAI UTARA LAKSANAKAN MUSRAN

NANGKA–Beberapa waktu lalu, mengambil tempat di Mesjid Taqwa Muhammadiyah kelurahan Nangka, keluarga besar Muhammadiyah Nangka melaksanakan Musyawarah Ranting ke 2 Muhammadiyah. Ranting Muhammadiyah kelurahan Nangka merupakan Ranting Muhammadiyah dibawah binaan PCM Binjai Utara dan ranting pertama yang melaksanakan Musyawarah untuk Muhammadiyah kota Binjai.
Musyawarah dibuka oleh Drs. Fuad dari PCM Binjai Utara. Dalam sambutan pembukaannya Fuad menyampaikan beberapa alasan kenapa harus bangga bermuhammadiyah. Beliau mengingatkan keterlibatan Muhammadiyah dengan kasus Siyono yang diduga teroris dan akhirnya meninggal diduga dalam keadaan tidak wajar. “Banyak yang mendukung langkah yang diambil oleh Muhammadiyah. Tapi tidak sedikit pula yang kontra bahkan menyebutkan Muhammadiyah pro-teroris. Namun inilah tantangan kita,” ungkapnya.
Berlandaskan keikhlasan, persebaran amal usaha organisasi yang digagas oleh KHA Dahlan ini meningkat luar biasa. Seperti perguruan tinggi, bahkan secara kuantitas, perguruan yang dikelola Muhammadiyah adalah yang terbanyak. Secara kualitas, STIKES Aisyiyah telah menjadi perguruan tinggi kesehatan terbaik di Indonesia.
Sementara itu Darma MD, dalam pidato iftitahnya mengingatkan perlunya keikhlasan dalam bermuhammadiyah. Masa masa mendatang, tantangan semakin berat. Musyawarah Ranting ke 2 Muhammadiyah Nangka ditutup oleh ketua PCM Binjai Utara yang berharap sistem kolektif kolegial dalam memimpin Ranting Muhammadiyah kelurahan Nangka 5 tahun ke depan dapat terlaksana dengan baik. (fuad)
Suara Muhammadiyah 18-04-2016

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops