Lencana Facebook

Kamis, 22 September 2016

Pimpinan Harus Pikirkan Kaderisasi




BINJAI,  Suara Muhammadiyah–Beberapa waktu lalu, Muhammadiyah ranting Jatinegara sukses melaksanakan Musyawarah Ranting. Pelaksanaan Musyran diadakan di perguruan SD Aisyiyah/SD Muhammadiyah 03 Binjai dihadiri oleh anggota Muhammadiyah dan Muhammadiyah Perempuan (Aisyiyah) se ranting Jatinegara dan undangan lainnya.
Acara Musyran dibuka oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Binjai Utara, diwakili oleh Fuad. Dalam arahannya, wakil ketua PCM Binjai Utara itu antara lain berharap anggota yang menjadi pimpinan periode yang akan datang benar-benar memperhatikan kaderisasi dalam arti seluas luasnya. Memperhatikan kegiatan rutin ranting Jatinegara yang selalu ramai oleh kehadiran anggota/simpatisan sulit diterima jika ketika Musyawarah Ranting tidak muncul calon yang siap.
Fuad berharap, di lingkungan Muhammadiyah Binjai Utara, masa-masa yang akan datang seseorang berlomba lomba jadi pimpinan. Beliau mengacu pada firman Allah swt surat Ali Imran, menghimbau kepada orang orang beriman masuk Muhammadiyah secara “kaffah”.
Dalam proses pemilihan terpilih memimpin Muhammadiyah Ranting Jatinegara periode 2015-2020, ketua H Dasman Chan, Wakil ketua Hj Susilawati, sekretaris H Muzhir SE, Wakil sekretaris M Fauzi SPd, Bendahara Emilia Fitri SPd. Anggota Pimpinan Asril st Salim dan Sofyan Syahputra. Musyawarah Ranting ke 8 Muhammadiyah Jatinegara ditutup oleh H Khairul Amrin Siregar MPd (Fuad).

Sumber : www.suaramuhammadiyah.id 20-09-2016

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops