Lencana Facebook

Rabu, 14 September 2016

Muhammadiyah Binjai Selatan akan dirikan SD

BINJAI SELATAN, suaramuhammadiyah.id– Beberapa waktu lalu, bertempat di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Ranting Bakti Karya Pasar IV, Keluarga Besar Muhammadiyah Binjai Selatan melaksanakan silaturrahmi, yang dihadiri oleh keluarga besar Muhammadiyah Binjai Selatan, termasuk beberapa unsur PD Aisyiyah, PC Aisyiyah Binjai Selatan, PD Naisyatul Aisyiyah dan beberapa anggota serta simpatisan.
Dalam sambutannya, Salmarudin Gultom SH ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Binjai Selatan antara lain mengingatkan kepada seluruh Pimpinan Cabang yang baru untuk mempersiapkan segala sesuatunya guna merealisasikan rencana rencana kerja yang telah disepakati dalam musyawarah cabang beberapa waktu lalu. Seperti pembukaan SD Muhammadiyah yang telah disepakati berlokasi di komplek Mesjid Taqwa Muhammadiyah Bakti Karya. Pasar IV.
Salmarudin juga mengajak kepada seluruh jemaah, warga dan simpatisan Muhammadiyah untuk mempertahankan amal saleh yang telah dibudayakan selama Ramadhan. Shilaturrahim diisi tausiyah yang disampaikan oleh Azar Aswadi MA. Dalam tausiyahnya mengulas surat Ibrahim 14:40 mengingatkan bahwa sebagai warga persyarikatan, kewajiban mengajak ahli keluarga untuk menegakkan sholat adalah hal yang paling pokok. Sholat adalah amalan kunci pembuka jannah. Jannah adalah tempat idaman bagi manusia normal. Karena itulah sholat harus jadi perhatian khusus anggota dan simpatisan Muhammadiyah dan umat islam umumnya. Acara silaturrahim diakhiri dengan ramah tamah dan sholat zhuhur berjemaah (Fuad).

Sumber Suara Muhammadiyah Kamis 28-07-2016

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops