Lencana Facebook

Rabu, 14 September 2016

SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DI PERGURUAN MUHAMMADIYAH 12 BINJAI

BINJAI. suaramuhammadiyah.com Narkoba menjadi musuh bersama. Tak hanya di tempat tertentu, narkoba sudah menjadi bahaya nasional dan masuk dalam taraf darurat. Menyikapi hal itu, kepolisian resort Binjai bersilaturahmi ke perguruan Muhammadiyah Binjai untuk melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba. Acara yang dilaksanakan di ruang belajar Perguruan Muhammadiyah Binjai diikuti oleh siswa-siswi SMP dan SMA Muhammadiyah 12 Binjai.
Hadir dalam kesempatan itu tim Satbinmas polres Binjai, antara lain Aiptu S. Tarigan, Brigadir Sigit Arianto SE dan Franseda. Kedatangan tim Satbimmas ini diterima oleh kepala SMP Muhammadiyah 12 Binjai Dra Nilawati dan kepala SMA Muhammadiyah 12 Binjai Dra Nur’ainun serta para guru.
Kegiatan sosialisasi berlangsung dengan visualisasi penayangan video dan ceramah yang disampaikan oleh Brigadir Sigit Arianto SE yang juga alumni salah satu perguruan Muhammadiyah di Medan diselingi joke-joke penuh humor membuat suasana sosialisasi menjadi hidup.
Dari sosialisasi bahaya narkoba yang disampaikan oleh jajaran Polres Binjai ini diharapkan para siswa mengetahui dan memahami bahaya narkoba serta menjauhkan diri dari benda yang membahayakan ini. (Fuad)

Sumber : Suara Muhammadiyah 19-05-2016

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops