Lencana Facebook

Rabu, 14 September 2016

IMM DITUNTUT HADIR DALAM MENCERAHKAN KAUM MUDA

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BINJAI- “IMM dituntut hadir dan mecerahkan kaum muda agar dapat bergeraak menuju yang positif, apapun yang terjadi haruslah solid dan  bergandeng tangan karena umat menanti kerja nyata IMM,” ungkap Muhammad Gusti, Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumatera Utara dalam acara Pelantikan Pimpinan Cabang IMM Kota Binjai pada Minggu (14/8) bertempat di Komplek Pendidikan Sekolah Muhammadiyah Kota Binjai.
Gusti juga berpesan bahwa dalam mengemban amanah serta menggelorakan gerakan dakwah Muhammadiyah tidaklah mudah. “Dibutuhkan kerja kader yang maksimal dan gigih karena tantangan pemuda saat ini semakin kompleks,” tambahnya.
Espriyanto selaku Ketua Umum terpilih PC IMM Kota Binjai dalam sambutanya mengatakan. “Kami hadir disini ingin bermitra dengan Pemerintah Kota Binjai untuk bersama mendakwahkan di gerakan Amar Ma’ruf nahi Mungkar di lingkungan pemerintah,” ungkapnya.
“Tak hanya itu IMM juga ingin bersama memajukan Kota Binjai menuju kota idaman yang sama-sama kita rindukan, maka dari itu kita siap bersinergi dalam hal apapun sebagai mitra Pemerintah,” lanjut Espriyanto.
Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Binjai, Arsydinata mengungkapkan. “IMM harus jadi ujung tombak perubahan kaum terdidik dimana saat ini kaum muda jauh dari nilai-nilai agama,” ungkapnya.
Lanjut Arsydinata, kader – kader muda Muhammadiyah yang tergabung di IMM merupakan sayap persyarikatan dalam menjalankan gerak dakwah di tengah– tengah umat dan sebagai ujung tombak dakwah di kalangan mahasiswa itu sendiri. “IMM nantinya diharapkan dapat memberikan contoh Amar Ma’ruf Nahi Mungkar dilingkungan kampus maupun masyarakat,” lanjutnya.
“IMM terus dapat berfastabiqul khoirot dalam setiap bidang, baik pendidikan maupun kehidupan social, guna nantinya mampu menjadikan Indonesia berkemajuaan,” tutup Arsydinata. (adam)
Kontributor : Syahrul Amsar

Sumber www.muhammadiyah or.id. 16.08.2016

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops