Lencana Facebook

Sabtu, 17 September 2016

Perluas Wawasan Kemuhammadiyahan dengan membaca media Muhammadiyah

BINJAI UTARA, suaramuhammadiyah.id–Beberapa waktu lalu, PRM Jatimakmur salah satu ranting dibawah PCM Binjai Utara melaksanakan Musyawarah Ranting. Musran dihadiri oleh anggota Muhammadiyah, organisasi otonom Aisyiyah dan undangan lainnya.
Hadir dari PCM Binjai Utara, H Khoirul Amrin MPdI dan Sunarto, SAg, SPdI. Ustadz Khoirul Amrin dalam sambutan membuka Musyawarah Ranting antara lain mengingatkan bahwa Musran adalah realisasi dari AD ART Muhammadiyah yang harus dilaksanakan. Setelah muktamar, musyawarah wilayah, musyawarah daerah disusul musyawarah cabang terakhir musyawarah ranting.
Khoirul juga mengajak kepada yang hadir, khususnya anggota musyawarah untuk menerima amanah pimpinan dengan jika besar. Berbeda dengan ormas lain, di Muhammadiyah dituntut keikhlasan.
Dalam proses pemilihan yang didampingi oleh Drs Fuad dari PCM Binjai Utara terpilih jadi PRM Jatimakmur periode 2015-2020, Syaifullah SE, Bustanuddin SPdI, Syafrizal, Ismail, Andi Mislan, Hasan Basri dan Fadlan. Mereka yang terpilih sepakat memilih Syaifullah SE sebagai ketua.
Dalam sambutan sesaat terpilih menjadi ketua, Syaifullah berharap kebersamaan yang ada selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Program kerja yang telah diprogram, hanya terealisasikan jika ada kebersamaan.Fuad dalam sambutan menutup acara berharap kepada pimpinan terpilih untuk senantiasa menambah wawasan kemuhammadiyahan dengan banyak membaca media Muhammadiyah termasuk majalah Suara Muhammadiyah.
“Satu-satunya majalah tertua di indonesia milik persyarikatan. Insya Allah, dengan referensi itu saja, sebagai pimpinan sudah memiliki nilai plus,” ujarnya  (Fuad)

Suara Muhammadiyah 07.09.2016

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops