Lencana Facebook

Rabu, 14 September 2016

SERTIJAB SD MUHAMMADIYAH 3 DAN 4 BINJAI

BINJAI. Beberapa waktu lalu, mengambil tempat di ruang pertemuan SD Muhammadiyah 3 Binjai, berlangsung serah terima jabatan antara Kepala  Sekolah  SD Muhammadiyah 3, M Fauzi, SPdI dengan Emilia Fitrie, SPd dan Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 4, Aulia, SPd dengan Minarsih, SPdI. Hadir dalam sertijab, Ketua PDM Binjai, As Adinata didampingi Sekretaris PDM, Drs H Hendra Jones. Dari Majelis Dikdasmen hadir  Sekretaris Syamsul Maarif. Sementara dari PCM Binjai Utara, hadir Ketua Drs H Kashmir M Nur, Sekretaris Juriadi, SAg, MAg dan Fuad.
Sertijab dihadiri juga oleh guru dan pegawai di lingkungan 2 amal usaha tersebut. Dalam sambutannya PDM Binjai mengingatkan bahwa pengalihan pimpinan AUM adalah hal yang lumrah dan jabatan yang diemban adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Dengan terjadinya pergantian diharapkan AUM menjadi lebih maju dari yang sudah-sudah.
Sementara itu, Kashmir MNur dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan oleh PDM. Beliau juga mengapresiasi upaya seluruh guru dalam memajukan SD Muhammadiyah yang termasuk dalam bimbingan Majelis Dikdasmen PCM Binjai Utara. Kedua AUM memiliki ekstra kurikuler andalan yakni Silat Tapak Suci di bawah asuhan M Ilham, tahfiz Qur’an, sempoa dan seni tari. Acara sertijab diakhiri dengan dialog dan ramah tamah.• (Drs Fuad)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops