Lencana Facebook

Rabu, 14 September 2016

Musyda Muhammadiyah Binjai 2015-2020

BINJAI — Beberapa waktu lalu PDM Binjai melaksanakan Musda Muhammadiyah ke-8 di Komplek Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Kwala Madu, Binjai. Musda ke-8 Muhammadiyah Binjai ini, adalah Musda pertama di lingkungan PWM Sumut pasca Muswil Muhammadiyah ke-12 yang berlangsung pada bulan Agustus 2015 lalu. Musda ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan Majelis dan Lembaga se-PDM Binjai, ortom tingkat daerah, yaitu: PDA, PDNA, PDPM, PD IPM, PD IMM, HIZBUL WATHAN dan TSPM, PCM sekota Binjai dan utusan 32 Ranting se-Kota Binjai. 
Acara diawali dengan Muspimda yang dibuka oleh ketua PWM Sumut Prof  Dr H Hasyimsah Nasution, MA. Ketua PDM Binjai, As Adinata, SPdI dalam pengantar pembukaan Musda menyatakan kegembiraannya atas kehadiran dan antusias peserta Musda. 
Di saat pelaksanaan pemilihan pimpinan 11 orang dari 22 calon yang disahkan peserta sebagai calon tetap, terpilih Drs H Yundiser, MPd dengan jumlah suara 69 dan dalam rapat internal pimpinan 11 orang didampingi PWM SU disetujui menjadi Ketua PD Muhammadiyah Binjai periode 2015-2020. Diikuti Drs H Hendra Jones 65 suara, Fauzi Rahman Lubis 63 suara, H Sudiono, SE 55 suara, Drs Syamsu Rizal, MPd 54 suara, Drs Anis Siregar, MPd 51 suara, Yuliardi, SKM 50 suara, Trio Pahlawan, ST, MT 44 suara, As Adinata, SPdI 43 suara, Bintamaela 41 suara dan Syaiful Bahri, SPd 40 suara.
As Adinata, SPdI dalam sambutannya sebagai mantan Ketua PDM periode 2010-2015 menyatakan syukur atas dukungan Ponpes yang telah memfasilitasi segala sesuatunya sehingga Musda berjalan lancar. Sebagai bagian dari AUM Binjai, As Adinata mengingatkan kembali harapan pimpinan umum ponpes agar warga persyarikat­an memasukkan putera puteri nya ke ponpes modern Muhammadiyah Kwala Madu. Sedangkan Ketua PDM terpilih, Drs H Yundiser, MPd memohon dukungan dan kerjasama dari semua warga agar harapan yang terpikul di pundak semua pimpinan dapat dilaksanakan, termasuk juga bimbingan dari pimpinan umum ponpes karena pernah menjadi ketua PDM Medan dan pimpinan di PWM SUMUT.• (Asfar)

Dimuat di Suara Muhammadiyah Jum'at 05-02-2016

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops