Lencana Facebook

Rabu, 29 Maret 2017

Rakerda Terpadu Aisyiyah Binjai


BINJAI, Suara Muhammadiyah-Pada Ahad,12 Maret 2017 lalu, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Binjai melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) terpadu yang diikuti seluruh majelis dan lembaga di lingkungan PDA Binjai dan PCA se kota Binjai. Rakerda dilaksanakan untuk mensinergikan program kerja antara cabang, ranting dan daerah. Demikian antara lain sambutan ketua PD Aisyiyah Binjai Jasmaniar, SPsi.
Sementara itu, Fauzi Rahman Lubis, dari PDM Binjai dalam sambutan ketika membuka acara raker antara lain berharap program yang akan dibicarakan dapat direalisasikan. Rakerda terpadu yang berlangsung satu hari itu, dilaksanakan di komplek Gedung Dakwah Muhammadiyah Binjai tepatnya di MTS/MAS Muhammadiyah Kebun lada, Binjai.
Susilawati, ketua PDA Binjai dalam sambutan ketika menutup raker terpadu berharap segala sesuatu yang telah diprogramkan dapat dilaksanakan. “Beberapa majelis/lembaga yang memiliki program sama dapat bersinergi,” ujarnya.
Acara rapat kerja daerah terpadu Aisyiyah Binjai dimeriahkan juga oleh bazaar dari toko daerah Suara Muhammadiyah cabang Binjai  yang menawarkan buku-buku, batik Aisyiyah dan lain-lain. Majelis ekonomi Aisyiyah Daerah menawarkan makanan ringan dan Aisyiyah Binjai Utara menawarkan sembako kebutuhan sehari-hari (Fuad Binjai). 
Sumber : www.suaramuhammadiyah.id                                                                                     Rabu 15-03-2017

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops