Lencana Facebook

Sabtu, 16 Oktober 2010

KOLEKSI.......KU........... SAYANG



SHP di atas adalah SHP Reformasi yang ditandatangani oleh Bapak Reformasi Bp. Amin Rais.



SHP di atas seri Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 1995, ditanda tangani oleh Menteri Kehutanan Bapak Djamaludin di Jkt, 4 Desember 1995.



Sampul Peringatan dalam Rangka Muktamar Muhammadiyah ke-44 di Jakarta tahun 2000 yang lalu. Sampul tersebut ditanda tangani oleh Bapak Dien Samsudin Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah.



SHP di atas adalah seri Cinta Flora dan Fauna 1994 ditanda tangani oleh Rudyanto 5 Nov 1994 dan dicap stempel Bird Life International/Indonesia Programme........Rudyanto S adalah orang yang pemerhati burung dari Bird Life International yang pertama sekali memberi tahukan bahwa salah satu prangko bergambar burung dalam dalam seri itu, tidak sesuai dengan yang sebenarnya alias error. Surat pemberitahuan tersebut dipublikasikan dalam surat pembaca beberapa Surat Kabar Nasional.
Saya juga masih memiliki SHP-SHP rancak lainnya yang ditanda tangani oleh Bapak dan Ibu Tien Soeharto lengkap dengan Surat Pengantarnya, Bapak dan Ibu Try Soetrisno seperti di bawah ini


Ada juga tanda tangan Bapak Soeparjo Rustam dan lain-lain.
Ada juga kartu pos cap rumah pos, First Day Cover dari luar negeri. Semua koleksi itu akan saya JUAL. Kepada yan berminat dapat menghubungi saya di email saya adek_afsar@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops