Lencana Facebook

Jumat, 07 Oktober 2016

Musran Tunggurono, Kebersamaan itu memang Indah


TUNGGURONO, Suara Muhammadiyah -Beberapa waktu lalu, menjelang tutup tahun 1437 H, Ranting Muhammadiyah Tunggurono KM 19 Cabang Binjai Timur melaksanakan Musran ke IV dengan tema Gerakan Pencerahan untuk Tunggurono Berkemajuan. Musran yang dibuka oleh wakil ketua PCM Binjai Timur Abdul Khair ini dihadiri oleh keluarga besar Muhammadiyah Tunggurono beserta organisasi otonom.

Pegawai RS PKU Muhammadiyah Bantul Diajak Aktif Menggerakkan Cabang dan Ranting

Diawali dengan pembacaan Al-Qur’an, lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah yang dipandu oleh Erik Syahputra acara berlangsung dengan tertib dan lancar. Abdul Khair dalam sambutan ketika membuka acara Musran berharap dalam momen 107 tahun Muhammadiyah, calon pimpinan yang telah menyatakan kesiapannya benar benar mengedepankan kebersamaan dalam bermuhammadiyah. Karena di muhammadiyah segala sesuatunya tidak berbayar.
Acara yang diselingi penampilan anak anak TK Bustanul Athfal pimpinan Salma Rozanna dalam sesi pemilihan yang didampingi Rubiyanto dari PCM Binjai Timur menyepakati 5 formatur yakni Yudha Atmaja, Erik Sahputra, Rambuyan Sitompul, Muhammad Iqbal dan Suyanto dan dari ke lima formatur bersepakat memilih Yudha Atmaja menjadi ketua ranting Muhammadiyah Tunggurono km 19 Binjai Timur untuk periode 2015-2020.Dalam sambutannya ketika menutup Musyawarah Ranting, Syahrizal berharap pimpinan yang baru terpilih dapat bersinergi dengan organisasi otonom yang ada untuk memajukan amal usaha yang ada. Keberadaan TK BUSTANUL ATHFAL yang ada dapat dipertahankan dan segala sesuatunya dibicarakan bersama.
Sementara itu Yudha Atmaja dalam sambutan terpilihnya mengharapkan kebersamaan Muhammadiyah dengan Aisyiyah dapat lebih ditingkatkan, kebersamaan itu selalu indah, seperti pelangi di saat gerimis tertimpa sinar matahari (Fuad) 
Sumber : www.suaramuhammadiyah.id  5-10-2016

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops