Lencana Facebook

Minggu, 13 Maret 2011

Ya Raabb

Ya Raabb,
Hari ini aku kembali berbuat dosa
Ketika telinga yang Engkau anugerahi ini mendengar undanganMu
Aku malah dengan sengaja memekakkannya.
Rabb, Ampunilah kesalahanku ini.
Anakku yang bungsu sudah mengingatkan aku
Apakah aku sudah memenuhi panggilanMu ?????????
Aku cuma tersenyum kecut.
Maafkan aku ya Rabb
Ampunilah dosaku yang dengan sengaja aku bangun.
Rabb,
Janganlah Engkau tinggalkan aku dalam kesengsaraan menanggung beban dosa ini
Rabb,
Janganlah Engkau sia-siakan kesungguhan asaku ini
Ya Rabb,
Astaqhfirullah mina lkhataya-Ashtaghfirullah mina lkhataya

Binjai, sudah lewat 1 jam waktu Ashar
13 Maret 2011

1 komentar:

Drs. Fuad Afsar alias Arjan Kamingga mengatakan...

wal 'ashri, innal insaana lafii khusrin. illallaziina aamaanu....................

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops